Minggu, 15 Mei 2016

ILPUS Ar-Raniry | Himpunan Mahasiswa Jurusan S1- Ilmu Perpustakaan (HMJ S1-IP) Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, menyelenggarakan Up Grading dan Rapat Kerja (Raker) HMJ S1-IP Periode 2016-2017 di Aula Fakultas setempat, Rabu (30-31/3).
Ini merupakan program perdana yang diselenggarakan oleh HMJ S1-IP. Acara Upgarding dan Raker diselanggarakan Selama dua hari,hari pertama diadakan Uppgrading pada hari kedua disambungkan Raker,Ketua HMJ S1-IP Dalam sambutannya mengatakan Dengan diselanggaran Acara Upgrading dan Raker  ini semoga pengurus HMJ S1-IP periode 2016-2017 terus memiliki jiwa Leader dan terus termotivasi dalam hal menumbuhkan jiwa Kepemimpinan.
Ketua jurusan S1-ip juga turut hadir pada acara tersebur,ketua Jurusan S1-IP Nurhayati Ali Hasan M,LIS dalam sambutannya mengatakan "Acara ini memang Wajib dilaksanakan,Dengan Adanya Upgrading dan Raker ini diharapkan dapat Menciptakan Ide-ide kreatif mahasiswa dalam Melaksankan Kegiatan-kegiatan baik dalam bidang Akademik atupun Skill Mahasiswa" .
Agenda tersebut dibuka resmi oleh Dekan Fakultas Adab Dan Humaniora, Prof.Dr.H.Misri A.Muchsin, M.Ag.Turut dihadiri juga oleh wakil Dekan 1,2 dan 3 Fakultas Adab Dan Humaniora serta ketua lembaga mahasiswa se-lingkungan Fakultas Adab Dan Humaniora,dan Alumni S1-IP.
Materi upgrading disampaikan oleh  Khatib A. Latief, M.Lis yang membicarakan tentang “Manajemen dan Kepemimpinan dalam organisasi”.(T.H)
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer