Rabu, 18 Mei 2016


ILPUS Ar-Raniry | Sebanyak dua orang perwakilan dari mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora menjadi delegasi dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Himpunan Mahasiswa Perpustakaan dan Informasi Indonesia (HMPII) ke VI yang diadakan di Universitas Negeri Padang yang diselenggarakan dari tanggal 15 – 17 April 2016.
Musyawarah kerja Nasional (Mukernas) HMPII yang dirangkai dengan Seminar Nasional ini dihadiri oleh seluruh perwakilan mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi seluruh Indonesia. Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh diwakili oleh dua orang delegasi, masing-masing Riska Ramadhani (Wakil Sekretaris Jenderal) dan Cut Nilawati selaku bendahara umum HMJ S1 Ilmu Perpustakaan FAH UIN Ar-Raniry.
Fadhallah, selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry berharap kepada delegasi yang mewakili mahasiswa prodi S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry agar dapat berpartisipasi aktif dalam Mukernas serta dapat mengharumkan nama UIN Ar-Raniry demi kemajuan perpustakaan di Aceh.
“saya berharap atas pendelegasian ini dapat membawa nama harum UIN Ar-Raniry serta kemajuan perpustakaan di Aceh”, kata Fadhal saat melepas delegasi HMJ S1 Ilpus saat bertolak ke Padang, Sumatera Barat melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, blangbintang, Aceh Besar, Kamis (14/04/2016).
Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung serta membantu mereka sehingga bisa berpartisipasi menjadi salah satu delegasi dalam event nasional tersebut.
“Ucapan terimakasih Kepada UIN Ar-Raniry, Dosen, Alumni S1 Ilpus serta Aduen & Cutkak atas dukungan moral maupun materil yang telah mendukung pendelegasian HMJ S1 Ilmu Perpustakaan berangkat ke Musyawarah Kerja Nasional yang diselenggarakan di Padang”, katanya. [ar-raniry.ac.id]
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer