Rabu, 22 Juni 2016

   


ILPUS Ar-Raniry-HMJ Ilpus Ar-Raniry kembali menggelar acara silaturahmi antara dosen, alumni serta mahasiswa se-jurusan Ilmu Perpustakaan di salah satu tempat makan sekitaran Lamnyong Banda Aceh, Selasa (21/06/2016).

Acara buka puasa bersama yang merupakan hasil kolaborasi antara HMJ S1-Ilpus dan HMJ DIII-Ilpus tersebut berjalan dengan lancar. Buka puasa bersama yang lazimnya dilakukan bertujuan untuk menumbuh dan menguatkan ikatan persaudaraan.

“Acara silaturrahmi seperti ini sangat bagus, karena dapat menumbuhkan hubungan baik dengan teman-teman. Tradisi inilah yang perlu dijaga.” Ucap Bapak Abdul Manar, salah seorang dosen senior jurusan Ilmu Perpustakaan.

Beliau juga menyampaikan dukungannya dengan menganjurkan agar kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, akan tetapi di dalam kesempatan lain, seperti halnya acara family gathering. “Dengan acara silaturrahmi seperti ini, mahasiswa akan mengenal lebih dekat dosen maupun alumni, sehingga akan menciptakan keakraban di antara kita.” tambahnya.

Para peserta terlihat senang dengan acara tersebut, karena dapat menikmati sajian berbuka dengan suasana yang berbeda. “Kami turut senang jika peserta yang hadir merasa senang, karena itu merupakan indikator keberhasilan bagi acara ini.” Ujar Nurul Fajar yang menjadi sekretaris acara disela-sela kegiatan berbuka puasa bersama itu.

Ia juga berterima kasih kepada peserta dan pihak-pihak yang hadir dan berpartisipasi dalam acara silaturrahmi tersebut. “Semoga HMJ kita lebih baik dan sukses lagi kedepannya walaupun ‘bergerak dalam keterbatasan’”, ucapnya lagi. (NurAnisah/apk)


SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer