Senin, 08 Agustus 2016



ILPUS Ar-Raniry - Sebanyak 15 mahasiswa mahasiswa S1 Ilmu Perpustakaan mengikuti Pelatihan Design Grafis yang di adakan di UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry, minggu (7/8/2016).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Menjadikan Generasi Kreatif melalui Design Grafis”. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan skill mahasiswa prodi S1-Ilmu Perpustakaan dalam hal desain grafis.

Fadhallah selaku pemateri mengatakan bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat kedepannya, karena akan menjadi modal tambahan di dalam dunia kerja mendatang. Keahlian ilmu murni perpustakaan sudah biasa, karena Prodi S1 Ilmu Perpustakaan setiap tahunnya memang meluluskan mahasiswa dengan kompetensi tersebut, maka dari itu dengan ilmu desain grafis yang di dalami oleh mereka pada pelatihan ini akan menambah keahlian bagi lulusan.

Pelatihan tersebut berlangsung selama enam jam, yaitu dari jam 10.00 sampai jam 16.00 wib. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat sangat menikmati ilmu baru yang di dapatkan dari kegiatan tersebut.

“Ilmu Design Grafis ini juga berperan sebagai modal dasar bagi kita yang ingin berwirausaha di bidang design grafis dan juga percetakan atau penerbitan”, tambah Fadhallah saat di hubungi via media sosial kemarin malam. (NurAnisah/apk)

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer