Rabu, 31 Agustus 2016

Ilpus Ar-Raniry – Lembaga mahasiswa se- Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menggelar kegiatan Temu Ramah bersama mahasiswa/i baru (MABA) tahun 2016 di Kantin FAH, Rabu (31/08/2016).

Kegiatan yang di Fasilitasi oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora diikuti oleh ratusan mahasiswa/i baru di fakultas tersebut, Muhammad Zami dalam bincangnya bersama mahasiswa/i baru menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang selalu di gelar untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Kegiatan Temu Ramah ini sudah menjadi suatu tradisi di Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) dalam mempererat tali silaturrahmi antara abang dan kakak leting dengan mahasiswa baru, kegiatan ini rutin selalu diselenggarakan setiap satu tahun sekali dalam menyambut mahasiswa pasca OPAK (OPAK pada tahun 2016 menjadi PBAK)  dilaksanakan.” Ujarnya Gubernur Mahasiswa FAH.

Ia menjelaskan bahwasanya dengan diselenggrakannya kegiatan ini menjadi suatu yang bermanfaat bagi mahasiswa baru FAH. “Saya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menepis kesenjangan antara abang/ kakak leting dengan mahasiswa baru, segala urusan kampus yang membingungkan kalian semua dapat didiskusikan langsung dengan kami tanpa ada rasa takut ataupun malu. Kalian sudah masuk ke Fakultas Adab, otomatis kita sudah menjadi satu keluarga besar, jadi tidak ada diding pemisah diantara kita semua.”

“Saya juga berharap dengan pertemuan ini kita bisa menjadi suatu keluarga yang kompak, solid dan bersinergi dalam menjalankan  sekaligus dalam membangun fakultas kita tercinta ini. Termasuk bagi kalian yang mempunyai keinginan untuk bergabung dengan organisasi mahasiswa silahkan.” Ajaknya Muhammad Zami, merupakan putra kelahiran Peurelak Aceh Timur.

Kegiatan tersebut didukung oleh lembaga mahasiswa se Fakultas Adab dan Humaniora. Diantaranya, Senat Mahasiswa FAH, HMP Sejarah Kebudayaan Islam, HMP Bahasa dan Sastra Arab, HMP DIII Ilmu Perpustakaan dan HMP S1 Ilmu Perpustakaan dan Civitas Akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry.

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer