Senin, 29 Agustus 2016

Ilpus Ar-Raniry - Siti Aminah “Sang Inspirator” Ilpus Ar-Raniry turut hadir dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru Prodi S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Ar-Raniry. Minggu, (28/08/206).

Ia berbagi pengalamannya kepada mahasiswa mulai dari perjuangannya untuk mendapatkan pendidikan di Banda Aceh, pengalamannya untuk bertahan hidup di Banda Aceh sampai perjuangannya kuliah di Negeri Tirai Bambu (Cina) tempatnya menyambung pendidikan magister di Central China Normal University (CCNU) dengan jurusan Library Science.

Siti Aminah mendapatkan sukses mencuri perhatian dari mahasiswa baru tersebut dengan kata-kata bijaknya, “Orang santai tidak akan pernah sukses, dan orang sukses tidak ada waktu untuk bersantai-santai”.

Shi Mina yang sering dipanggil oleh teman-temannya di China, ia adalah salah satu orang yang paling menginspirasi mahasiswa di Fakultas Adab dan Humaniora. Ia bekerja dan berjuang keras untuk mendapatkan kehidupannya yang lebih sukses. Beliau juga merupakan penulis dan akan merilis novelnya tentang seorang anak yang sangat menginspirasi bagi dirinya.(NurAnisah/APK).

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer