Senin, 29 Agustus 2016

Ilpus Ar-Raniry - Serangkaian acara memeriahkan penutupan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2016 Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry di Lapangan UIN Ar-Raniry, Minggu (28/08/2016).

5.075 terkesima melihat penampilan bakat yang ditampilkan oleh mahasiswa/i baru, diantaranya 2 penghafal Al-Quran 30 Juz yang di uji langsung oleh Prof. Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag dan beberapa rekanan lainnya, penampilan puisi dari Fakultas Ushuluddin, penampilan puisi yang membakar semangat pejuang keilmuan dari Fakultas Adab dan Humaniora, dan nyanyian lagu “Hikayat Prang Sabi” dan “Meuneumat” yang dipimpin langsung oleh Sayed Fuadi (Demisioner Ketua Dema UIN Ar-Raniry).


Prof. Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag, selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama kepada peserta PBAK 2016 mengucapkan selamat bergabung menjadi mahasiswa UIN Ar-Raniry “Selamat bergabung di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, selamat untuk menekuni bidang ilmu sesuai dengan bidang studi yang dipilih dengan tidak ada perbedaan diantara fakultas apapun di UIN A-Raniry, karena semuanya memiliki proporsi yang digunakan oleh negeri ini, kehadiran anda kedepan itu sangat-sangat dinanti-nantikan, maka dari itu isilah kepribadian anda dengan ilmu.”

“Seorang calon keilmuan itu tidak akan pernah mulus atau mudah dalam memperoleh ilmu itu, pasti ada cibiran, pasti ada cemoohan, pasti ada celaan, nah jika anda merespon hal tersebut, maka anda akan terbenam serta tidak akan pernah bangkit, oleh kerena itu bangunlah semangat, bahwa semua celaan, semua cibiran menjadi pemicu anda untuk bangkit, bangkit meniti kemerdekaan dalam menuntut dunia ilmu, saya ingin, mahasiswa UIN itu menjadi pelopor kebaikan dimanapun mereka berada.” Imbuhnya Syamsul Rijal yang mengutip beberapa bait puisi yang di tampilkan oleh salah satu peserta PBAK dari Fakultas Adab dan Humaniora.


Syamsul Rijal mengapresiasi hasil kinerja kepanitiaan PBAK 2016 “Terimakasih kepada ananda Nurul Ikhsan dan kerabat kerjanya yang telah bersusah payah dalam mengangkomodir kegiatan ini hingga kegiatan berjalan dengan sukses, terimakasih juga kepada wakil dekan III selingkungan UIN Ar-Raniry. Inilah mereka-mereka pejuang-pejuang yang menegakkan dari pada segala kegiatan kemahasiswaan di UIN Ar-Raniry. Tutupnya dengan penuh rasa bangga dengan hasil kinerja kepanitian PBAK 2016.

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer