Minggu, 28 Agustus 2016

Ilpus Ar-Raniry - Sebanyak 375 mahasiswa baru Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry mengikuti PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan). Sabtu Pagi (27/08/2016).

Acara tersebut diadakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu. Hari Jum’at diadakan ditingkat Universitas, hari Sabtu ditingkat Fakultas dan hari Minggu ditingkat Jurusan.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Syarifuddin, MA.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa mahasiswa/i adalah sebagai "Agen Perubahan", berubah kearah yang lebih baik. "Berbicara tentang mahasiswa adalah berbicara masalah sosok pemuda, berbicara tentang mahasiswa adalah berbicara tentang pelopor perubahan. Karena ‘maha’ itu artinya agung,besar, tinggi sedangkan siswa adalah para pelajar di lembaga-lembaga studi, jadi mahasiswa adalah murid yang maha agung”.

Mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat sangat antusias dalam mendengarkan sambutan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora. “Mahasiswa adalah pelajar yang agung yang memiliki kesempatan yang luar biasa untuk bisa keluar dari masyarakat dan meraih prestasi akademik dan kembali ke masyarakat untuk melakukan perubahan pembangunan dan memajukan pemikiran masyarakat dan membebaskan masyarakat dari keterbelakangan.” Ujarnya.

Syarifuddin, MA.,Ph.D juga sangat mengharapkan dengan kedatangan mahasiswa baru ini, Fakultas Adab dan Humaniora dapat bergerak maju dengan lebih baik lagi kedepannya. (NurAnisah/APK)

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer