Selasa, 20 September 2016

Ilpus Ar-Raniry – Sebanyak 60 mahasiswa/i Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry mengikuti pembekalan Kuliah Pengabdian pada Masyarakat (KPM) Inovatif Universitas Membangun Desa di Aula Biro Rektorat UIN Ar-Raniry, Selasa  (20/09/2016).

Pembekalan tersebut diselenggarakan dari tanggal 20 -  23 September dengan tema Mari Tingkatkan Kepedulian dan Keahlian Kita dalam Pendampingan Pengembangan Ekonomi Kelompok Perempuan.

Dijadwalkan tanggal 26/09/2016 mahasiswa/i KPM tersebut akan diberangkatkan kelokasi untuk mengaplikasikan keahliannya yang ditempatkan  pada kecamatan Arogan Lambalek Aceh Barat yang akan  tersebar pada tiga desa, yaitu desa Kubu, Peulanteu, dan Cot Juru Mudi.

Kuliah Pengabdian pada Masyarakat tersebut berfokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat yang memanfaatkan pemberdayaan budidaya Eceng Gondok yang akan diberikan pelatihan dan akan dikemas menjadi produk olahan yang bernilai ekonomis.

Laporan : Al-Azhab (S1-IP)

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer