Rabu, 19 Oktober 2016

Ilpus Ar-Raniry - Drs. Khatib A.Latief, M.LIS. mendapatkan penghargaan sebagai "Agen Perubahan" pada Milad Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry yang ke- 53 di Auditorium Ali Hasyimy, Selasa (18/10/16).

Penghargaan tersebut diberikan kepada sosok yang dianggap telah mampu melakukan perubahan dalam memajukan kampus jantong rakyat Aceh tersebut.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.H.Farid Wajdi, MA pada rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-53 UIN Ar-Raniry di gedung Auditorium kampus setempat. Turut mendampingi Gubernur Aceh, dr.Zaini Abdullah, para wakil rektor UIN Ar-Raniry.
Khatib A. Latief yang merupakan dosen senior Ilmu Per pustakaan di Fakultas Adab dan Humaniora diangg ap -mampu memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan UIN Ar-Raniry.  
Dalam rilis ar-raniry.ac.id menjelaskan bahwa Khatib A. Latief terpilih sebagai dosen agen perubahan ber-dasarkan penilaian memiliki dedikasi dan peng-abdian yang tinggi terhadap perubahan UIN Ar-Raniry, aktif turut serta pada setiap kegiatan dalam upaya terciptanya Akademik yang berkualitas serta memiliki net working yang luas dengan berbagai pihak internal dan eksternal UIN Ar-Raniry.


Khatib A. Latief menyampaikan terimakasih kepada seluruh lini yang telah mendukungnya selama ini. "Izikan saya pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap para civitas akademika kampus yang telah bersama-sama bergerak kepada arah yang lebih baik, dan saya juga berterimakasih atas kepercayaan untuk menerima penghargaan tersebut sebagai agen perubahan, ini akan menjadi tugas yang berat untuk satu tahun kedepan dalam mendorong perubahan UIN secara berkelanjutan dan juga dalam hal peningkatan kualitas layanan." Ujarnya Kepala UPT. Perpustakaan UIN Ar-Raniry tersebut.

Fadhallah Ketua HMP Ilpus Ar-Raniry mewakili mahasiswa turut bahagia sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Khatib A. Latief sebagai agen perubahan.  "Kami mahasisa turut berbahagia sekaligus rasa bangga atas penghargaan yang didapatkan oleh dosen kami tersebut, Bpk Khatib A. Latief merupakan sosok pendidik yang sangat karismatik, itu semua dapat dilihat dari bagaimana beliau mendidik kami, tidak hanya dari segi mata kuliah saja yang beliau ajarkan, namun juga akhlqul Karimah dan kedisiplinan yang beliau tanam terhadap kami. Selain itu beliau juga sebagai pelindung bagi kami, beliau membuka lebar waktunya untuk mendengar apa yang menjadi problem kami mahasiswa sehingga beliau mampu memberikan solusi-solusinya. Kami mahasiswa juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah Bpk Khatib raih semoga ini menjadi semangat tersendiri bagi beliau dan juga kami para murid-muridnya. Ujarnya Fadhallah pada hmj.ilpus.ar-raniry.ac.id.

Pada kesempatan tersebut penghargaan sebagai agen perubahan juga diterima oleh Prof. Dr. H. Al Yasa’ Abubakar, MA. dan Dra. Hj. Nursalmi Mahdi, M.Ed. St.(AdzanCB)

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer