Selasa, 18 Oktober 2016

Foto bersama setelah serah terima penghargaan
Ilpus Ar-Raniry - Memperingati Dies Natalis ke – 53 Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, diberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang dianggap sebagai agen perubahan di kampus UIN Ar-Raniry, Selasa (18/10/2016) di Auditorium Ali Hasjmy kampus UIN Ar-Raniry.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.H.Farid Wajdi, MA pada rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-53 UIN Ar-Raniry di gedung Auditorium kampus setempat. Turut mendampingi Gubernur Aceh, dr.Zaini Abdullah, para wakil rektor UIN Ar-Raniry.

Pemilihan dosen dan karyawan agen perubahan dilakukan oleh tim khusus dengan merujuk pada kinerja yang mereka tunjukan. Untuk dosen agen perubahan masing-masing terpilih Prof.Dr.H. Al Yasa’ Abubakar, MA, Dra.Hj.Nursalmi Mahdi, M.Ed.St , dan Drs. Khatib A.Latief,M.LIS.

Prof.Dr.H. Al Yasa’ Abubakar, MA terpilih karena dianggap berhasil melahirkan standar akademik UIN Ar-Raniry, aktif dalam penulisan dan penelitian serta publikasi karya tulis ilmiah dan memiliki dedikasi dan pengabdian yang tinggi terhadap perubahan UIN Ar-Raniry.

Sementara itu, Dra.Hj.Nursalmi Mahdi, M.Ed.St terpilih karena dianggap inovatif dalam membenahi dan melengkapi prodi biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry, mampu menginisiasi terciptanya taman-taman studi biologi serta memiliki komitmen dan pengabdian yang tinggi untuk bekerja dalam kaitannya dengan perubahan UIN Ar-Raniry.

Sedangkan Drs.Khatib A.Latief,M.LIS selaku kepala UPT. Perpustakaan UIN Ar-Raniry terpilih sebagai dosen agen perubahan berdasarkan penilaian memiliki dedikasi dan pengabdian yang tinggi terhadap perubahan UIN Ar-Raniry, aktif turut serta pada setiap kegiatan dalam upaya terciptanya Akademik yang berkualitas serta memiliki net working yang luas dengan berbagai pihak internal dan eksternal UIN Ar-Raniry. (Rel)

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer