Senin, 14 November 2016

Foto bersama pada saat penyerahan bantuan kemanusian
Ilpus Ar-Raniry - Himpunan mahasiswa Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menyalurkan bantuan kemanusian ke pada korban banjir Aceh Jaya di desa Pasi Geulima, kecamatan Teunom pada minggu 13 November 2016 (14/11).

Ketua HMP Biologi M. Raseuki kepada hmj.ilpus.ar-raniry.ac.id mengatakan penggalangan dana dilakukan atas rasa prihatin kepada sesama. "Kami mahasiswa Prodi Biologi merasa perihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Aceh Jaya. Kami lakukan penggalangan dana dan juga barang bekas layak pakai guna kami salurkan kepada mereka untuk meringankan beban para korban banjir tersebut."

Penyerahan bantuan bencana banjir tersebut langsung diterima oleh geucik Pasi Geulima yang di saksikan oleh para perangkat desa setempat.

Yahtu, panggilan akrab geucik desa Pasi Geulima tersebut mengucapkan terimakasih atas aksi yang di lakukan oleh mahasiswa prodi Biologi. "Terimakasih kami ucapakn kepada para mahasiswa yang telah berhadir dari jauh-jauh untuk mengantarkan bantuan ini. Insya Allah kami akan menyalurkan pada warga kami yang membutuhkan." Ujarnya Yahtu geucik setempat.

Dana yang terkumpul merupakan hasil dari aksi penggalangan dana yang dilakukan himpunan mahasiswa prodi Biologi pada setiap fakultas di selingkungan UIN Ar-Raniry dan juga di lampu merah lalu lintas pada beberapa hari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer