Rabu, 07 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry - Panglima FC taklukan BSA14 FC pada turnamen futsal DEMA-FAH CUP II yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) UIN Ar-Raniry di Lapangan Zidane, Rabu (7/12/2016).

Pada babak pertama Panglima FC unggul 2-0 atas BSA14 FC setelah menerima tendangan dari Teuku Al Fajri yang berhasil membobol gawang keseblasan lawan pada menit 4. setelah tim tersebut berhasil membobol gawang lawan, suhu permainan semakin meningkat hingga Teuku Al Fajri kembali menjebol gawang lawan melalui tendangan keras nya pada menit 13.

Pada babak kedua Panglima FC semakin memperbesar peluang kemenangannya setelah tendangan Teuku Al Fajri kembali bersarang dalam gawang lawannya pada menit 18 setelah menerima umpan silang dari Firdaus. Maka dengan skor 3-0 Panglima FC berhasil unggul pada putaran pertama tersebut.

Setelah permainan usai Fadhallah Zacky, Manager Panglima FC menyampaikan kegembiraannya atas kemenangan timnya setelah menaklukan tim yang dimanageri oleh Jefri Pranata.

"Alhamdulillah pada pertandingan hari ini kita mampu bermain secara maksimal dengan berhasil menaklukan lawan. Saya rasa ini wujud dari kekompakan para pemain, semoga pada pertemuan selanjutnya kita bisa mempertahankan kekompakan para pemain kita".

Ia juga berterima kasih kepada official yang telah mendukung Panglima FC, khususnya Unit 2 APK2012


Ini para pemain Panglima FC :

Rifky                                       Kiper
Muhammad Zami                Stoper
Teuku Al Fajri                       Stoper
Firdaus                                  Stoper
Rian Reza Putra                   Penyerang
Marhaban                             Penyerang
Hermilan                               Penyerang



[AdzanCB]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer