Jumat, 09 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry - Unit 2 Leting 2015 yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ilpus Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry lakukan donor darah di UDD PMI Kota Banda Aceh, Jumat Sore (9/12/2016).

Unit 2 Leting 2015 ini berinisiatif melakukan donor darah guna disumbangan untuk korban gempa di Pidie Jaya yang membutuhkan sebagaimana yang disampaikan oleh Al Maizar pada hmj-ilpus.ar-raniry.ac.id.

"Kita merasa bahwa mereka membutuhkan akan bantuan dari kita, untuk membantu nggak mesti dengan materi, darah juga sangat mereka butuhkan untuk mereka yang menjalankan operasi. Lagian Allah sudah memerintahkan kepada manusia untuk saling tolong menolong dalam kebaikan."

"Jadi intinya sifat menolong ini manusiawi, jadi sudah semestinya kita selaku umat muslim saling membantu, karna sebaik-baik nya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dan barang siapa yang meringankan beban saudaranya maka Allah akan memudahkan jalan nya menuju surga." Ujarnya Maizar dan kawan-kawannya yang merasa prihatin terhadap korban di Pidie Jaya yang juga di dampingi Marlina selaku koordinator.

Pada kesempatan tersebut, Unit 2 tidak hanya mendonorkan darah mereka, namun juga melakukan penggalangan sumbangan dana bantuan di Mesjid Lambhuk Kota Banda Aceh sebagaimana keterangan yang di berikan oleh Ridha Naufal Handra selaku Komnit 2.

Aksi tersebut juga diikuti oleh Fouzal Fahmi, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

[AdzanCB]

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer