Sabtu, 06 Februari 2016

ILPUS Ar-Raniry | Pelantikan ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora hari ini oleh Muhammad Zami berjalan lancar sesuai rencana panitia. Hadir juga pada acara ini para Wakil Dekan dan Ketua-Ketua Prodi dan sejumlah dosen, serta dimeriahkan oleh pementasan musik etnik Aceh Rihou Etnik Metalika karya mahasiswa FAH. Sasaran utama yang diharapkan pada pengurus SEMA dan HMJ periode 2014/2015 adalah lahirnya generasi intelektual muda yang profesional dan sejalan dengan konsep Islam demi masa depan Fakultas Adab dan Humaniora.
Dekan FAH dalam sambutannya mengatakan bahwa keaktifan mahasiswa dalam berbagai organisasi intra atau pun ekstra kampus adalah untuk menciptakan insan-insan akademik yang kreatif dan memiliki visi kepemimpinan. Namun demikian, ini bukan berarti harus mengorbankan kuliah demi organisasi kemahasiswaan, akan tetapi organisasi semacam Senat Mahasiswa harus dijadikan medium pembelajaran untuk mendukung aktifitas perkuliahan.
Mari seluruh lembaga di fakultas Adab dan Humaniora mulai dari SEMAF, DEMAF dan HMJ kedepannya bersama-sama berkarya untuk fakultas Adab dan Humaniora yang lebih baik",kata Misri, Senin (29/9) di Aula Lab School Unsyiah. Ia juga berharap, dengan dilantiknya pengurus yang baru diharapkan dapat meneruskan kinerja pengurus lama yaitu program-program yang sudah berjalan dengan baik untuk dapat lebih ditingkatkan lagi", harapnya.
Ini dia nama pimpinan lembaga mahasiswa di Fakultas Adab dan Humaniora periode 2014-2015.
1.  Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora ( Rahman Wahyudi)
2.  Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora ( Imam Mahdi)
3.  Ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan ( Khaira Mulia)
4.  Ketua HMJ Bahasa dan Sastra Arab (Muhammad Iqbal)
5.  Ketua HMJ Sejarah Kebudayaan Islam ( Muntasir)
Ketua HMJ D3 Ilmu Perpustakaan ( Saidul Syahir Nuwi) [ar-raniry.ac.id]
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer