Selasa, 24 Mei 2016

ILPUS Ar-Raniry ] Sejumlah dosen, alumni serta mahasiswa S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry menggelar acara Happy Family Gathering yang diadakaan oleh HMJ S1 Ilmu Perpustakaan di pantai Ujong Batee Aceh Besar, Minggu (22/05/2016).  

Para peserta dan undangan terlihat sangat antusias dengan acara yang diadakan perdana oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Acara tersebut bertujuan untuk dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara dosen, alumni serta mahasiswa. 

Dalam arahan Ka. Prodi S1 Ilmu Perpustakaan yang di wakili oleh Ibu Zubaidah, M.Pd, beliau menyampaikan dukungannya terhadap acara “leung tika” tersebut. beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini hubungan antara dosen, alumni dan mahasiswa akan semakin erat.
Sesuai dengan tema yang diusungkan yaitu “Let’s having fun together”, mahasiswa yang hadir terlihat sangat gembira karena mereka dapat bercengkrama secara langsung dengan para dosen dan alumni, menikmati makan siang bersama, serta para peserta dapat bermain games bersama.[NurAnisah/apk]
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer