Minggu, 04 September 2016


Ilpus Ar-Raniry - Prodi S1 Ilmu Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menggelar Kuliah Umum (Stadium General) di Aula Mini Fakultas Adab dan Humaniora pada hari Senin (05/09/2016).

Pada kuliah umum tersebut akan membahas tentang “Pemanfaatan Teknologi Web di Bidang Dokumentasi dan Informasi” yang akan di kupas langsung oleh Bapak Dwi Fajar Saputra, S.Sos dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta.

Dwi Fajar Saputra akan membahas tentang Pengembangan Repositori di Aula Mini FAH pada jam 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Arkin (Prodi S1 IP) pada hmj-ilpus.ar-raniry.ac.id mengatakan, “Bapak Dwi Fajar Saputra, S.Sos akan mengisi kuliah umum yang akan membahas tentang “Pemanfaatan Teknologi Web di Bidang Dokumentasi dan Informasi” di Aula Mini FAH pada Senin (05/09/2016). Dan juga Bpk Dwi Fajar Saputra, S.Sos akan mengunjungi langsung Perpustakaan UIN Ar-Raniry pada pagi hari Minggu (04/09/2016).” Ujarnya Arkin.

Drs. Khatib A. Latief, M.LIS selaku Kepala UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry juga mengundang para pelaku dunia perpustakaan untuk berhadir. “Besok (Minggu, 04/09/2016) Bpk Dwi Fajar Saputra, S.Sos akan hadir serta akan mengisi diskusi tentang “Pengembangan Repositori”. Bagi siapa saja yang ingin bergabung silahkan bergabung bersama kami di UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry pada pukul 09.00 – 12.30 di Ruang Meeting Lantai 1.” Postingnya Bapak Khatib di media sosial Facebook. (Azan.CB)

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer