Selasa, 04 Oktober 2016

Ilpus Ar-Raniry - ADAB FC menang telak setelah menaklukkan Himadiper FC pada pertandingan persahabatan di Lapangan Bola Kaki UIN Ar-Raniry, Senin (03/10)

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung sengit dengan dengan saling melakukan pertahanan serta penyerangan, namun pada menit ke sepuluh (10) ADAB FC berhasil membuka skor pertamanya melalui tendangan Ahjar serta di ikuti dengan tendangan Arif Munandar dari luar kotak finalti yang berhasil membobol gawang Himadiper FC pada menit ke delapan belas (18).

Pada babak kedua, Arif Munandar berhasil kembali membobol gawang lawan pada menit ke empat puluh dua (42) setelah menerima umpan dari partnernya yang menutup skor sampai dengan akhir permainan.

Dengan berakhirnya pertandingan persahabatan tersebut, maka ADAB FC menang telak dengan skor 3-0.

Muji Hasrol, ketua Depora-FAH pada hmj.ilpus.ar-raniry.ac.id mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diperoleh ADAB FC dalam pertandingan persahabatan tersebut.
"Rasa syukur kami atas kemenangan ADAB FC dalam pertandingan persahabatan ini, para pemain sudah berusaha bermain dengan skillnya yang baik dan terkontrol, namun kemenangan ini harus tetap dijaga untuk pertandingan uji coba selanjutnya. Kekompakan, kedisplinan dan komunikasi yang baik sangat kita tekankan pada pemain, sehingga mereka dapat bermain dengan ritme yang baik dan terkontrol." Tutupnya Muji.

Direncanakan dalam pertemuan selanjutkan ADAB FC akan melawan Saintek FC dalam rangka pertandingan persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer