Kamis, 17 November 2016

Ilpus Ar-Raniry – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, MA resmi melantik Presiden Mahasiswa (Presma) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry, Nurul Ihksan bersama Wakil Presma, Misran dan  beserta jajarannya di Auditorium Prof. Ali Hasymi, Kamis, (17/11/2016) untuk masa bhakti periode 2016-2017.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA mengatakan pelantikan ini merupakan awal perjuangan. Ia berharap kepada Nurul Ihksan sebagai presma baru bersama jajarannya untuk bersama-sama bekerja dalam sebuah kebersamaan dan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yang sudah menorehkan prestasi untuk menjadi lebih baik.

“Organisasi ini sebagai wadah tempat kalian belajar, dimana nantinnya betul-betul siap dalam menghadapi berbagai macam persoalan. Karena kalian adalah generasi penerus UIN dan Aceh, saya berharap kepada seluruh pengurus dan mahasiswa UIN untuk berani tampil internasional”,kata Rektor saat memberi arahan usai melantik kepenggurusan DEMA UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 di Auditorium Ali Hasymi, Kamis, (17/11).


Sementara itu, Nurul Ihksan usai dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diembankan kepadanya untuk memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Ar-Raniry untuk periode 2016-2017. Oleh karena itu saya mengajak seluruh pengurus untuk bersungguh-sunguh memegang amanah yang diembankan kepada kita dan mengajak seluruh lembaga-lembaga mahasiswa di UIN Ar-Raniry untuk sama-sama menyukseskan berbagai macam event kegiatan di kampus.

“Kepercayaan ini adalah sebuah penghormatan, namun saya menyadari bahwa ini adalah tugas berat yang dipikul untuk memenuhi harapan mahasiswa UIN Ar-Raniry dan masyarakat Aceh pada umumnya”,katanya

Pada acara tersebut berhadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. Syamsul Rizal, M.Ag, Dekan dan Wakil Dekan III se-Lingkungan UIN Ar-Raniry, perwakilan dari lembaga mahasiswa selingkungan UIN Ar-Raniry, Kapolresta Banda Aceh, Ketua FPI dan sejumlah tokoh masyarakat Aceh serta perwakilan BEM se kawasan Banda Aceh. [TH/412]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer