Jumat, 25 November 2016

Ilpus Ar-Raniry - Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, lembaga mahasiswa di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry memperingatinya dengan berbagai cara salah satunya yaitu menyerahkan cenderamata kepada Dekan, Wakil Dekan III serta Ketua Prodi di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora.

Ketua DEMA Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Muhammad Zami kepada Klikkabar.com, Jum’at, 25 November 2016 mengatakan, peringatan hari guru ini melibatkan lembaga Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Adab dan Humaniora, HMJ Sejarah dan Kebudayaan Islam, HMJ Bahasa dan Sastra Arab, HMJ D III Ilmu Perpustakaan dan HMJ S I Ilmu Perpustakaan.

Menurut Zami, penyerahan cenderamata ini sebagai bentuk kepeduliaan mahasiswa terhadap gurunya. Dalam menyambut moment peringatan hari guru ini, para dosen se-Fakultas Adab juga turut membubuhkan tanda tangan serta harapan kepada para mahasiswa di salah satu papan yang telah disediakan.

Untuk kedepan, Zami yang tercatat sebagai mahasiswa aktif semester akhir jurusan Ilmu Perpustakaan ini berharap agar guru serta para dosen untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam mengabdi mendidik para generasi masa depan ini.

“Harapan kita semoga tenaga pendidik dapat meningkatkan semangat dalam mendidik mahasiswa, selain itu kita juga berharap dalam momen peringatan hari guru ini para pendidik untuk semakin dekat dan ramah dengan anak didiknya,” ujar Zami.
[M. Fadhil]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer