Minggu, 18 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Adab dan Humaniora (FAH) mengadakan acara Follow Up pertama kader HMI FAH pasca mengikuti LK 1. Temu ramah tersebut dilaksanakan di Pantai Pasir Putih Lhok Mee Aceh Besar pada Minggu (18/12/16).

Acara Follow Up ini di ikuti oleh kader HMI mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Acara tersebut bertujuan untuk melatih semangat dalam berorganisasi. 

Ketua HMI Adab Yanu Ariyansyah atau lebih sering di sapa Yanu mengatakan "Temu ramah ini berguna untuk melihat  minat para mahasiswanya yang memiliki potensi pada bidang bidang tertentu, juga mengajarkan makna nilai dasar perjuangan, karena itu merupakan dasar ideologi dan juga meningkatkan Skill para mahasiswanya di bidang kepemimpinan  dan cara bergaul, bekerjasama tim juga solidaritas.

Acara Follow Up tersebut juga di hadiri oleh para senior-senior HMI yang telah mengikuti LK2. Pada pertemuan tersebut juga dilakukannya sharing pengalaman bersama para senior tentang perjuangan mereka di dalam mengambil LK2 dan pengalaman seputar organisasi intra maupun ektra kampus. Acara Follow Up ini juga di selingi dengan bakar ayam dan makan siang bersama dan di tutup dengan mandi bersama di pantai.

Ketua HMI Komisariat FAH, Yanu Ariyansyah berterima kasih kepada para peserta yang telah dapat berhadir pada kegiatan Follow Up perdana, bagi yang yang belum dapat berhadir di harapkan agar kehadiranya pada Follow Up selanjutnya mengingat Follow Up begitu penting agar dapat aktif dalam berorganisasi. para peserta juga mengucapkan terima kasih kepada ketua HMI FAH dan para senior yang telah memberika materi kepada peserta yang telah berhadir.

[PilotKecil]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer