Selasa, 13 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry – Keluarga Besar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Banda Aceh salurkan bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya pada Senin, 12 Desember 2016 di Pidie Jaya Aceh.
Keluarga Besar Disdikpora telah menyalurkan bantuannya berupa bahan makanan (beras gula,minyak makan dan Air mineral) serta uang tunai ke beberapa titik posko yang tersebar di Kabupaten Pidie Jaya sampai Bireuen.
Bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan pada Keluarga Besar Disdikpora itu sendiri pada beberapa hari lalu di Banda Aceh.
Batuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Disdikpora Kota Banda Aceh, Syaridin, M.Pd didampingi oleh sekretaris  Drs. T Angkasa, Kabid Program Muslim, kasubbag Keuangan Azhari Idris SE, Kasi Kur bidang SMA, kasi Kur SMP Marwan Fikry M.Pd, KKS SD diwakili oleh Ramli S,Pd,MKKS SMP DRS. Bukhari, Kasi pemuda Olahraga, Zulfani SE dan kepala SMPN 10 Banda Aceh jailani kepada beberapa posko bencana.
Adapun tempat yang dikunjungi langsung oleh Kepala Disdikpora di antaranya Lhueng Kebeu, Blang Cut, Dayah Husen, Teupin Peraho, Meunasah Mancang dan  Dinas Pendidikan Pidie Jaya.
Syaridin M.Pd, selaku kepala Disdikpora yang didampingi oleh Jailani Yusti, S.Ag, M.Pd., mengungkapkan bentuk empati mereka terhadap korban bencana gempa yang terjadi di Pidie Jaya.
“Bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela dari Keluarga Besar Disdikpora Kota Banda Aceh diantaranya siswa, guru dan pegawai Kota Banda Aceh. Kami menyalurkan bantuan ini sebagai wujud empati kami terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di wilayah kabupaten Pidie Jaya dan Bireun. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban,” tutupnya Syaridin.

[AdzanCB]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer