Rabu, 07 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry - Skor 5-2 Kemenangan Librarian14 FC setelah membekuk Karyawan FAH pada turnamen futsal DEMA-FAH CUP II yang di selenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) UIN Ar-Raniry di Lapangan Futsal Zidane, (7/12/2016).

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sangat sengit namun para pemain tetap menjunjung nilai sportifitas karena pada kali ini pertandingan berlangsung antara mahasiswa dengan para Karyawan dan dosen FAH.

Suhu permainan terus meningkat, kedua kesebelasan tim saling serang dan saling menunjukkan kehebatannya hingga gol pertama di cetak oleh Muhammad Ichsan pemain dari Librarian14 FC pada menit 6 dan gol kedua kembali di cetak lewat tendangan keras yang dilakukan oleh Jekki pada menit 9.

Namun para pemain dari Karyawan FAH tidak mau kalah, mereka membalas ketertinggalan timnya dengan mencetak dua gol, Sehingga babak pertama memperoleh kedudukan sementara seimbang dengan skor dua sama (2-2)
.
Disela- sela waktu istirahat pada pertandingan tersebut, Muhammad Ichsan pemain Librarian14 FC mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan kemampuan mereka, dan akan memenangkan pertandingan tersebut.

Perkataan kapten tersebut dibuktikan oleh para pemain Librarian14 FC pada babak kedua dengan kembali menambah kedudukan skor mereka sebanya 3 yang di hasilkan dari tendangan-tendangan timnya hingga akhir permainan.

M. Zakie, manager Librarian14 FC mengungkapkan kebanggaan atas kemenangan yang diperoleh timnya, "Saya sangat bangga dengan hasil yang kami peroleh, tetapi tidak boleh begitu bangga juga dengan hasil saat ini karena pertandingan selanjutnya masih menanti dengan lawan-lawan yang tangguh. Semoga pada pertandingan selanjutnya kami dapat  memenangkannya dan dapat masuk final hingga menjadi pemenangnya. Aamiin" harapnya M. Zakie saat diwawancarai hmj-ilpus.ar-raniry.ac.id.

[AMZ/APK]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer