Rabu, 07 Desember 2016

Ilpus Ar-Raniry - Tre3APK menang telak atas lawannya SKI16 FC dengan skor 4-0 pada putaran pertama pertandingan futsal DEMA-FAH CUP II yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) di Lapangan Zidane (7/12/2016).

Pada babak pertama permainan berlangsung sangat alot, umpan-umpan silang terus dilakukan satu sama lain, namun pada menit 5 terjadi kebobolan gawang SKI 16 FC secara Own gol setelah gagal menghalau lemparan dari kiper Tre3APK Hendri Alfadli pada menit 5.

Pada babak kedua pluit tanda dimulai permainan kembali ditiupkan wasit, tim saling melakukan serangan dan pertahanan namun hasil kecerdikan Tre3APK FC melalui tendangannya M. Taufik berhasil bersarang dalam gawang lawan pada menit 13.

Ritme permainan semakin meningkat, Muji Hasrol pemain Tre3APK yang bernomor punggung 4 berhasil membobol gawang lawannya setelah berhasil memanfaatkan bola terlepas dari penjaga gawang SKI16 FC pada menit 14 dan pada menit 18 Muji Hasrol kembali membobol gawang lawannya setelah menerima bola lemparan dalam yang dilakukan M. Taufik. Sehingga permainan tersebut ditutup dengan kemenangan Tre3APK dengan skor 4-0 atas SKI16 FC.

Atas kemenangan tersebut Zulfikri selaku manager Tre3APK. Mengatakan permainan kami ini merupakan permainan terakhir sebagai mahasiswa aktif di FAH.

"Kami berusaha tampil semaksimal mungkin dan Alhamdulillah kami berhasil menang pada putaran pertama ini"

Ia berharap, timnya mampu memberikan performa terbaik pada pertemuan selanjutnya, ia berpesan kepada timnya untuk berhasil memberikan kemenangan untuk kita Tre3APK. Ia menambahkan bahwasanya besok tre3APK akan kembali berlaga pada pukul 11.30 WIB melawan SKI 13 dilaga perempat final.

[T.H/APK]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer