Kamis, 01 Desember 2016



Ilpus Ar-Raniry - Divisi Minat dan Kreatifitas Mahasiswa HMP S1 Ilmu Perpustakaan (S1-IP) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry membuka kesempatan bagi mahasiswa ilmu perpustakaan untuk belajar sekaligus berkesempatan menjadi Jurnalis Ilpus Ar-Raniry di www.hmj-ilpus.ar-raniry.ac.id.

Kesempatan tersebut di khususkan untuk mahasiswa ilmu perpustakaan yang mempunyai minat untuk belajar di bidang jurnalistik sebagaimana di sampaikan Wardatul Humaira selaku Ketua Divisi Minat dan Kreatifitas.

"Kesempatan ini terbuka lebar bagi seluruh leting mahasiswa Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora yang ingin bejar Jurnalistik. Pada kesempatan ini kita juga membuka peluang bagi mahasiswa ilmu perpustakaan yang berkompeten untuk menjadi Jurnalis Ilpus Ar-Raniry di  www.hmj-ilpus.ar-raniry.ac.id ." Ungkapnya Humaira

Ia berharap dengan dibukanya kesempatan tersebut banyak mahasiswa ilmu perpustakaan yang berminat belajar dan memperdalam keilmuan dibidang jurnalistik yang akan menjadi ilmu tambahan di samping penguasaan basic keilmu perpustakaan yang mereka pelajari selama ini.

Informasi lebih lanjut Rifky Amrullah juga mengumumkan cara pendaftarannya :

Mau belajar jadi Jurnalis atau mau jadi Jurnalis?

Yuk daftar sekaligus bergabung dalam Club Jurnalis Ilpus Ar-Raniry

Caranya :

Ketik : Nama_Leting_Unit_No HP 
Kirim ke : 085296372637   atau  082276856577
Bisa juga via Line : whumaira     atau      rifky_amrul

Tutub tanggal 10 Desember 2016

Tunggu apalagi guyssssss, yuk capcusssss ! ! !

[NurAnisa/APK]

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

Entri Populer