Senin, 29 Agustus 2016

Ilpus Ar-Raniry - Sekretaris Prodi S1-Ilmu Perpustakaan, Zubaidah, M.LIS membuka sekaligus menyampaikan Pengenalan dan Prospek Prodi S1 Ilmu Perpustakaan pada acara PBAK tingkat prodi. Minggu (28/08/2016).

Dalam arahannya, beliau mengucapkan selamat bergabung di Prodi S1 Ilmu Perpustakaan, anda merupakan orang yang terpilih untuk menekuni bidang studinya disini.

Ia juga menjelaskan kepada mahasiswa baru tentang apa itu pustakawan dan pentingnya pustakawan di perpustakaan. “Perpustakaan adalah center of learning yaitu pusat pembelajaran bagi semua masyarakat, perpustakaan adalah tempatnya long life learing yaitu tempat pembelajaran sepanjang hayat sehingga pustakawan mempunyai kedudukan yang krusial karena pustakawan adalah orang yang mengelola informasi.” Ujarnya di hadapan mahasiswa baru.

Mahasiswa baru Prodi S1-Ilmu Perpustakaan tahun 2016 mencapai angka 140 mahasiswa yang merupakan mahasiswa baru terbanyak di Fakultas Adab dan Humaniora tahun ini dan menepati posisi terbanyak mahasiswa ke sembilan belas (19) dari semua prodi yang ada di UIN Ar-Raniry. (NurAnisah/APK).

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer