Kamis, 08 September 2016

Ilpus Ar-Raniry - Sejumlah mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melakukan aksi demo menuntut Ketua Prodi KPI untuk turun dari jabatannya. Gedung FDK, Rabu (7/9/2016).

Seorang mahasiswi (tidak mau disebutkan nama) yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan protes kami terhadap Ketua Prodi KPI yang sekarang. 

“Beliau sebagai seorang Ka. Prodi mengatakan bahwasanya banyak kekurangan yang dialami prodi KPI sehingga akreditas prodi yang sekarang B akan turun menjadi C.”

Ia juga mengakui banyak sekali hal yang tidak sesuai di prodi KPI. Selain itu, "Ketua jurusan yang sekarang akan menngalihkan jabatan ketua prodinya kepada partnernya, yang sama sekali tidak memenuhi kriteria menjadi ketua prodi. Karena seorang yang menduduki jabatan ketua prodi harus berasal dari jurusan KPI, sedangkan ketua prodi sekarang maupun calon ketua prodi selanjutnya sama sekali bukan berasal dari jurusan KPI.

Beberapa mahasiswa yang menjadi orator menyuarakan aspirasi serta mengajukan keluhan mereka agar mahasiswa tidak dianggap remeh. Aksi tersebut dikemas dalam “Panggung Aksi Mahasiswa” di pelataran Parkir Gedung FDK.

Panggung aksi tersebut dibuat untuk memberikan ruang bagi mahasiswa agar menyuarakan aspirasinya dan juga memperjuangkan hak-hak yang telah di rampas dari mahasiswa. (NurAnisah/APK)

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer