Jumat, 15 April 2016

ILPUS AR-RANIRY | Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora menghadiri Mukernas HMPII ke VI yang diselenggarakan di Padang, 15/04/2016.
Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 15-18 April 2016, pada kegiatan tersebut HMJ S1 Ilmu Perpustakaan mengirimkan 2 delegasi yang mewakili UIN Ar-Raniry yaitu Riska Ramadhani dan Cut Nilawati.
“Kehadiran 2 delegasi dari Aceh pada Mukernas HMPII ke VI dengan harapan dapat menyampaikan aspirasi serta dapat memgharumkan Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Aceh, dan kita berusaha untuk menjalin kerja sama dengan HMPII Nasional dalam setiap realisasi kegiatan Ilmu Perpustakaan Aceh”. ujar Fadhallah Zacky selaku Ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry.
Musyawarah Kerja Nasional Himpunan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi Indonesia VI ( Mukernas HMPII ke VI ) rutin di selenggarakan 2 tahun sekali di beberapa tempat di Indonesia berdasarkan keputusan yang ditetapkan dalam Mukernas sebelumnya.
Mukernas HMPII ke VI diikuti oleh seluruh Jurusan Ilmu Perpustakaan seluruh Indonesia yang dibagi menjadi 4 DPW yaitu DPW 1 Pulau Sumatera, DPW 2 Pulau Jawa, DPW 3 Pulau Jawa, dan DPW 4 Pulau Sulawesi hingga Papua.
Pada kegiatan tersebut juga terselenggarakan Seminar Nasional yang mengusung tema “ Usaha Pustakawan Dalam Mengubah Citra Perpustakaan di Pandangan Masyarakat”.

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer