Sabtu, 01 Oktober 2016

Ilpus Ar-Raniry - Departemen Pemuda dan Olahraga (Depora) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry menggelar seleksi pemain bola kaki yang akan memperkuat tim ADAB FC, penyeleksian tersebut berlangsung di Lapangan Bola Kaki UIN Ar-Raniry, Sabtu (01/10).

Seleksi tim ADAB FC tersebut di ikuti sebanyak 45 peserta yang sebelumnya mendaftarkan diri langsung ke Departemen Pemuda dan Olahraga (Depora) DEMA-FAH.


Disela-sela proses penyeleksian tim ADAB FC tersebut, Muji Hasrol yang merupakan koordinator penyeleksian kepada hmj-Ilpus.ar-raniry.ac.id mengungkapkan bahwasanya antusias mahasiswa FAH dalam mengikuti seleksi ADAB FC sangatlah besar. "Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan seleksi ADAB FC, melihat para bakal calon yang akan memperkuat ADAB FC sangatlah antusias, semoga ini akan menjadi semangat tersendiri dalam uforia untuk memperkuat ADAB FC sebagai tim yang solid" Ujarnya Muji.


Muji juga berharap agar ADAB FC mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Civitas Akademika FAH "Sebuah tim juga akan kuat apabila didukung penuh oleh seluruh pihak, dalam hal ini adalah Civitas Akademika FAH, kami berharap agar Civitas Akademika FAH dapat memberikan perhatian penuh untuk ADAB FC dalam memperoleh prestasi yang mengharumkan Fakultas Adab dan Humaniora" Harapnya Ketua Depora FAH.


Setelah proses penyeleksian tersebut berlangsung, Cutbang Firdaus yang dipercayakan menjadi penyeleksi menyampaikan bahwasanya sebuah tim yang sukses adalah tim yang mempunyai komitmen dalam bekerjasama, "Tim yang sukses adalah sebuah tim yang memiliki para pemain yang menyadari akan komitmen sebuah tim dalam memainkan permainan, kekompakan tim merupakan prioritas utama, hilangkan ego dalam tim dan jadilah tim yang kuat dengan saling bekerjasama dan salinglah memperkuat satu sama lain. Pesannya Firdaus.


Dalam kesempatan tersebut juga didukung oleh lembaga mahasiswa FAH diantaranya SEMA, DEMA, dan HMJ Se- FAH (BSA, SKI, DIII-IP dan S1-IP).(AdzanCB)

0 komentar:

Posting Komentar

Hastage

#HmjIlpusAr-Raniry #IlpusAcehUntukIndonesia #DivisiAdvokasi #IlpusUINAr-Raniry #DivisiHumas #IlpusAr-RaniryKece #MahasiswaIlpus #PerpustakaanAceh #IlpusKeren #MahasiswaIlpusKreatif #DivisiPengKre #PerpustakaanKeren #DivisiKesenia #IlpusForgoodlibrarian #IlpusAceh #DivisiOlahraga #IlpusAceh #DivisiIT #MahasiswaKeren #MahasiswaIlpus #InovasiIlpus #KreatifitasMahasiswaIlpus #SemangatMahasiswaIlpus #IlpusUntukAceh #AcehUntukIndonesia #IlpusKece #DivisiKeagamaan
SELAMAT DATANG DI WEBSITE HMJ ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Artikel Perpustakaan

GALERI KEGIATAN HMP ILPUS

Entri Populer